Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjadi Blogger Profesional Dengan Konsep Perencanaan,Target, Kesuksesan

Menjadi Blogger Profesional Dengan Konsep Perencanaan,Target, Kesuksesan

Menjadi Blogger Profesional Dengan Konsep Perencanaan,Target, Kesuksesan, Dalam artikel ini gua ingin menunjukkan kepada ente aspek perencanaan mana yang dapat mendorong kesuksesan.Gua juga ingin fokus memilih kelompok sasaran ente sendiri.

Jadwalkan blog Anda ! Apakah Anda membuat blog untuk grup target Anda?

Tidak setiap blog dimahkotai dengan kesuksesan dan terkadang proyek ambisius gagal begitu saja dan turun tanpa hambatan. Ini tidak memalukan, itu akan ada di Internet. Itu hanya menjengkelkan ketika kita tidak menyadarinya sendiri.

Misalnya, gua sendiri memasukkan pekerjaan saya ke dalam proyek tanpa harapan untuk waktu yang lama dan terlambat menyadari bahwa itu tidak sepadan dengan usaha. Kalau dipikir-pikir, itu cukup bagus karena saya belajar banyak selama waktu itu. Di satu sisi tentang blogging itu sendiri dan juga tentang cara gua ngeblog.

Menjadi Blogger Profesional Dengan Konsep Perencanaan, Kelompok Target dan  Kesuksesan

Namun, banyak blog mati bahkan sebelum mereka benar-benar memulai. Karena itu gua ingin melihat pengalaman gua dan menjelaskan kepada ente apa yang sering gagal sebelumnya. Sebagian besar waktu, itu hanya karena kelompok sasaran yang salah. Tapi mari kita lihat lebih dekat.

Di sinilah blogger gagal - pilar kegagalan

Setiap kali gua merencanakan blog baru, gua mencoba menempatkan diri gua pada posisi pembaca. Misalnya, kotak blog kebanyakan tentang blogging, dengan penekanan pada rintangan dan kesulitan untuk pemula.

Sebelum gua menulis artikel pertama, gua mencoba mengingat pertanyaan awal apa yang gua miliki pertama kali. Masalah apa yang gua miliki dan bantuan apa yang gua harapkan? Ini saja memunculkan banyak ide dan gua perhatikan bahwa kosakata yang tepat sangat penting untuk kesuksesan blogging.

Banyak blogger dengan riang menjelaskan, tetapi dengan terampil mengoceh melewati kelompok sasaran mereka sendiri. Gua tidak dapat menjelaskan kepada seorang blogger bagaimana kami mempublikasikan blognya jika gua belum menjelaskan terminologi dasar sebelumnya. Atau setidaknya ikuti itu di artikel itu sendiri.

Mari kita lihat pilar kegagalan dan hal-hal apa yang gua jelaskan sebelumnya sebelum saya memulai blog baru, mempublikasikannya dan mencoba menjualnya demi uang.

Keuntungan dan Monetisasi

Ada semakin banyak blog di Internet yang menggambarkan menghasilkan uang di Internet. Namun, harapan palsu sering dimainkan di sini, karena tidak mudah untuk mendapatkan rubel. Itulah mengapa penting, jika kita ingin, mengembangkan konsep yang bermakna.

Gua  sendiri kebanyakan datang dengan ide blog baru karena ada sesuatu yang sangat menarik minat  gua. Jadi gua mencari program mitra, mencari beberapa pengiklan potensial terlebih dahulu dan memikirkan bagaimana gua bisa mendekati semuanya. Dalam konteks ini, gua merasa penting bahwa kita dengan jelas mendefinisikan arah ini sebelumnya dan, di atas segalanya, mempertahankannya.

Penting untuk menguasai langkah pertama. Karena banyak blogger gagal karena mereka tidak menindaklanjuti dengan rencana. Tentu saja, ini selalu terutama tentang pembaca kami, tetapi kami harus konsisten dengan beberapa keputusan dan tidak membuang konsep moneter keseluruhan secara terbalik setiap beberapa detik. Itu merusak kesuksesan finansial.

Siapa target audiens blog saya? Aku akan menjemput mereka!

Penting untuk dapat menentukan kelompok sasaran Anda sendiri, seperti yang saya tulis di awal. Namun, itu tidak hanya penting, tetapi terkadang aspek yang paling penting dari semuanya. 

Banyak blog membuat kesalahan dengan menjangkau para ahli atau menulis untuk para profesional. Ini tentu saja merupakan ide yang bagus untuk membuat sebuah forum. Di blogspot, bagaimanapun, ini tidak ideal. Kebanyakan orang datang ke halaman karena mereka memiliki masalah atau berurusan dengan pertanyaan yang tidak dapat mereka jawab sendiri.

Bayangkan saja kelompok sasaran potensial kita sebagai sebuah lingkaran. Mari kita asumsikan bahwa kita menulis artikel untuk blogger. Sama seperti yang saya lakukan. Bagian terbesar akan terdiri dari pemula mutlak yang mencari, misalnya, untuk artikel á la blogging untuk pemula. Itu adalah sifat dari segala sesuatu dan terlihat serupa di setiap area.

Mari kita lihat Alat Kata Kunci dari Google dan gunakan contoh untuk mengilustrasikannya. Kami mencari topik terkait wordpress dan semakin mempersempit permintaan.

Sekilas istilah pencarian - grup target berkurang (kueri pencarian bulanan)

  • wordpress ~ 90.500
  • Instal wordpress ~ 2.400
  • ubah permalink wordpress ~ 140

Anda dapat melihat dari angka-angka ini bahwa volume pencarian menurun semakin spesifik kueri. Oleh karena itu, grup target kami harus berada di area pencari WordPress, karena

Jika tidak, akan semakin sulit untuk membangun blog yang sukses. Hal ini juga cukup sering dilupakan bahwa perspektif kita sendiri tidak kongruen dengan pembaca kita. Karena jika seseorang ingin belajar atau mengalami sesuatu bersama kita, kemungkinan besar mereka tahu lebih sedikit tentang subjek itu daripada kita. Logis, kan?

Jadi berurusan dengan orang banyak jauh lebih menguntungkan daripada melayani segelintir ahli. Namun, blogger sering melakukan kesalahan ini.

Apakah Konten Pakar Buruk untuk Bisnis?

Apakah masuk akal untuk membuat blog spesialis untuk para profesional. 

Di satu sisi, menurut pengalaman gua, menjual produk dan layanan kepada pemula jauh lebih mudah. Ini bukan tentang rip-off daripada tentang kesediaan. itu sebenarnya cukup jelas.Jika saya menawarkan eBook profesional yang menjanjikan kesuksesan blog, dia akan berpikir tiga kali apakah dia bisa belajar sesuatu darinya.


Seorang pendatang baru tentu gua dapat dibungkus dengan lebih mudah dan juga dapat diyakinkan dengan jawaban-jawaban pemula. Logis! Omong-omong, tidak berbeda dengan pasar buku, karena permintaan untuk belajar atau haus akan pengetahuan lebih besar.

Namun demikian, para ahli bisa menjadi kelompok sasaran yang sangat menarik. namun, ada beberapa aspek yang penting untuk menjadi sukses. Juga, saya tidak akan melihat e-book atau layanan dari seorang blogger yang berjalan bersama. Benar-benar tidak.

Adalah penting bahwa kita sendiri adalah seorang ahli. Siapa pun yang telah menegaskan diri mereka di suatu area dan dianggap sebagai otoritas tentu saja juga bisa sukses dan memikat para profesional untuk membaca atau membeli.

Jaga reputasi Anda tetap tinggi. Terutama di awal, penting untuk bekerja secara bertahap pada reputasi Anda sendiri. Kita bisa mengisinya dengan artikel tamu atau wawancara, misalnya. Ini juga menciptakan kepercayaan.

Kepercayaan itu penting. Di sini juga, saya ingin meletakkan jari saya di atasnya lagi. Banyak yang memulai blog dengan mengklaim hal-hal yang tidak mereka ketahui atau memuji produk yang belum mereka uji. Paling lambat dengan penjualan pertama, ini berdampak negatif pada kepercayaan antara pembaca dan penulis.

Eksklusivitas. Profesional bermain di liga yang berbeda. Apa yang terdengar aneh seringkali berkaitan dengan ego. Jika Anda memiliki apa yang diperlukan, Anda dapat mempertimbangkan untuk menawarkan halaman keanggotaan atau kursus eksklusif. Setiap alat SEO yang ada tidak lain dalam arti luas.

Kesimpulan: Perencanaan, Kelompok Sasaran dan Keberhasilan

Dalam artikel ini untuk Menjadi Blogger Profesional saya ingin menjelaskan salah satu aspek terpenting mengapa, menurut saya, banyak blogger gagal atau bertanya-tanya mengapa mereka tidak berhasil. Cukup sering ini berkisar pada memilih grup target Anda sendiri untuk membuat blog berada di jalur yang benar.

Di sini kita harus mengingat untuk siapa kita menulis artikel blog. Jika ditujukan untuk pemula atau pemula, kita harus mengingat hal ini. Jika kita menulis artikel spesialis, jauh lebih sulit untuk membuatnya perak. Tapi ya. Ini pada dasarnya hanya perencanaan.

Pada prinsipnya, keduanya berfungsi, seperti yang sudah dijelaskan, tetapi kita harus tetap jelas tentang untuk siapa kita ngeblog. Ini bisa menjadi tip keseluruhan konsep weblog, itulah sebabnya saya juga mempertimbangkan perencanaan dan persiapan sebagai aspek penting dari blogging.

Saya juga akan senang jika Anda mau berbagi pengalaman Anda dengan perencanaan blog di bagian komentar. Mungkin Anda juga memiliki beberapa tips berharga yang bahkan belum saya pertimbangkan?


Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Menjadi Blogger Profesional Dengan Konsep Perencanaan,Target, Kesuksesan"