Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membangun Backlink Berkualitas dengan Direktori Blogger

Cara Membangun Backlink Berkualitas dengan Direktori Blogger
Cara Membangun Backlink Berkualitas dengan Direktori Blogger
(Gambar : Pixabay)

Cara Membangun Backlink Berkualitas dengan Direktori Blogger Anda sebagai blogger pemula mungkin belum memahami apa saja yang harus dipersiapkan dalam sebuah blog agar mendapat nilai baik dimata google. Ada banyak yang harus diperhatikan dan sebagai pendukung untuk merekomendasikan situs kita untuk memiliki pondasi yang kuat salah satunya adalah Backlink

Cara Membangun Backlink Berkualitas Dengan Direktori Blogger

Apasih itu Backlink ?

Backlink adalah Link dari situs lain yang akan mengarah ke situs kita atau. halaman website kalian, 

Backlink ada disebut dengan Internal Link dan Eksternal Link, atau biasa juga disebut Pemberi backlink dan penerima backlin, 

Jika anda meletakkan alamat situs orang di halaman blog anda berarti anda sebagai pemberi backlink dan begitu juga sebaliknya jika anda meletakkan alamat situs anda di website orang lain berarti anda sebagai penerima backlink.

Pentingka Backlink di Blog kita ?

Sebagai pemula mungkin masih kurang paham tentang manfaat Backlink di situs kalian. Manfaat Backlink untuk situs kalian adalah

  1. Dalam sistem kerja  google, salah satu algoritma google menemukan website  kita melalui Backlink.
  2. Backlink merekomendasikan situs kita untuk baik di mata google.
  3. Dapat meningkatkan Kreabilitas Situs kalian
  4. Dapat mendatangkan pengunjung ke blog kalian


Direktori Blog! Daftar dan tingkatkan Blog!

Direktori blog adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa tautan pertama untuk situs web kami. Bagaimana jika kalian  hampir tidak mendatangkan pengunjung, tmaka dari itu kalian harus  membentuk fondasi tautan yang kokoh.


Kalian haru mempelajari  dasar-dasar bagaimana kita bisa secara bertahap mendapatkan lebih banyak pengunjung ke beranda kita sendiri. Saya sengaja mengabaikan direktori blog dalam konteks ini, karena direktori tersebut sebenarnya kurang berkontribusi pada popularitas situs ini..

Namun demikian, direktori blog sangat penting untuk mengumpulkan backlink pertama (~ referensi ke blog kita). Karena setiap tautan memperkuat seluruh halaman  - secara sederhana - berkali-kali lebih relevan untuk mesin pencari. Tentu saja, beberapa pengunjung datang ketika kita memasukkan blog kita ke dalam direktori seperti itu, dan ini  ini bisa kalian  dikelola.


Dalam artikel ini saya ingin menunjukkan kepada Anda keuntungan dari direktori blog dan menjelaskan mengapa direktori tersebut merupakan blok bangunan yang penting untuk situs web kita. dan  gambaran umum yang menggabungkan semua direktori blog yang dikenal di Internet untuk Anda.


Jika Anda merasa ini bermanfaat maka kami akan senang jika Anda membagikan artikel atau merekomendasikannya ke blogger lain. 

Daftar di direktori blog? Mengapa?

Seperti yang disebutkan di awal, sangat sedikit direktori blog yang benar-benar mendatangkan pengunjung ke situs kita.  

Mesin pencari, seperti Google  menilai situs kalian secara positif jika menggabungkan beberapa tautan dari situs web lain.


Pada kenyataannya bahwa sebagian besar mesin pencari mencoba menentukan nilai halaman untuk memposisikannya secara bijaksana di peringkat mereka sendiri. Dalam melakukannya, algoritma yang cukup rumit digunakan, yang juga menggunakan banyak angka kunci untuk menentukan halaman mana yang sekarang menjadi tempat pertama untuk istilah pencarian apa pun.


Artikel mana yang paling relevan? Blog mana yang menyampaikan kepada pengunjung apa yang sebenarnya dia cari dan di mana dia bisa menemukannya? Mengapa satu artikel direktori blog harus dicantumkan di atas yang lain? apakah ini mungkin lebih baik? Atau lebih buruk?


Indikator yang sangat penting adalah tautan masuk untuk memeriksa relevansi halaman. Asumsi yang mendasarinya sebenarnya cukup sederhana: Mereka yang menggabungkan lebih banyak tautan lebih sering direkomendasikan oleh situs web lain dan itu sangat lebih baik.


Anda dapat mengatakan bahwa Google berpikir dalam hal kategori, sehingga untuk berbicara. Jika itu bisa dikatakan sebuah mesin. Jika tidak, halaman yang mendapat skor dengan banyak tautan hanya akan berada di atas. Sayangnya, itu sering terjadi, tetapi Google semakin baik dalam memisahkan gandum dari sekam.

Ini berarti bahwa tautan dari halaman terkait topik lebih bernilai daripada tautan dari blog mana pun yang sama sekali tidak terkait dengan topik blog Anda sendiri. Dan di sinilah direktori blog masuk.


Direktori blog memungkinkan kita untuk menetapkan weblog kita ke suatu kategori. Misalnya, internet atau pemasaran akan menjadi istilah umum yang sangat tepat untuk kotak blog. Akibatnya, beranda kami terdaftar tepat di area ini dan kemudian menerima tautan balik tidak langsung tetapi relevan. Tentu kan?


Oleh karena itu, menurut saya, masuk akal untuk berlangganan direktori blog untuk mendapatkan tautan yang relevan dan untuk memperkuat blog.


Direktori Blog - Gambaran Umum!

Catatan: Daftar direktori blog dapat diurutkan sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Untuk melakukan ini, cukup klik panah di sebelah nilai masing-masing di area header.


Daftar direktori blog:

PageRank

PageRank diperkenalkan oleh Google untuk mengevaluasi relevansi blog. Pada prinsipnya, ini didasarkan pada seberapa sering halaman ditautkan oleh orang lain. Semakin tinggi PageRank, semakin populer sebuah situs web.


Peringkat Alexa

Peringkat Alexa menunjukkan berapa banyak pengunjung yang dimiliki suatu halaman. Namun, harus dicatat bahwa nilai ditentukan oleh penggunaan . Oleh karena itu, informasi tersebut merupakan nilai panduan terbaik.


Usia domain

Google dan mesin pencari lainnya memberikan kepercayaan (~ kepercayaan). Kepercayaan ini ditentukan dari berbagai faktor. Namun, usia domain juga sangat penting dalam konteks ini, itulah sebabnya penting untuk evaluasi halaman.


Tips mendaftar blog Anda di direktori

Tentu saja, Anda dapat melanjutkan dan menambahkan situs web Anda ke direktori blog mana pun. Namun, ini tidak masuk akal dan kemungkinan besar akan memiliki efek negatif. Oleh karena itu saya ingin memberikan beberapa tips untuk pendaftaran, sehingga Anda bisa mendapatkan efek terbaik dari direktori blog.


Tidak usah buru-buru. Direktori blog tidak lari dan lebih masuk akal untuk meluangkan waktu Anda membangun tautan. Google tidak suka ketika tautan yang tak terhitung jumlahnya masuk setiap hari. Itu tampaknya tidak wajar. Apalagi saat blog kita masih kecil dan belum dikenal, sebaiknya kita santai saja.

Deskripsikan blog Anda secara detail. Hampir semua katalog yang saya cantumkan di sini memungkinkan penjelasan rinci tentang situs kami. Di satu sisi tampilannya lebih menarik bagi calon pengunjung dan kita juga bisa meningkatkan relevansi topik dari link yang masuk. (jadi.)

Jangan gunakan semua direktori. Banyak katalog web ingin kami merujuknya juga. Jika demikian, kita tidak harus mengikuti semuanya. Beberapa katalog yang dipilih sudah cukup untuk memperkuat situs kami.

Perhatikan optiknya. Saya sendiri telah bersusah payah mempersiapkan semua halaman untuk Anda dan selalu memperbaruinya sejauh mungkin. Namun, saya tidak bisa memperhatikan kualitasnya. Karena itu, Anda juga harus mengandalkan firasat Anda. Lihat direktori blog


Relevansi topik bagus. Kami dapat berlangganan ke semua direktori blog yang memungkinkan. Namun, figur kunci eksternal terkadang tidak begitu penting. Jauh lebih penting untuk nilai tautan adalah dari mana asalnya. Jika kita menemukan direktori blog yang terstruktur secara tematis dan cocok untuk kita, kita harus memilihnya.

Demikian Cara membangun Backlink Berkualitas dengan Direktori Blogger, Terima kasih atas perhatian dan atas kunjungan anda di blog kami.

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Cara Membangun Backlink Berkualitas dengan Direktori Blogger"