Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendapatkan Traffic Blog Melalui Pelanggaran, Apakah itu Badai ?

Mendapatkan Traffic  Blog Melalui  Pelanggaran,  Apakah itu Badai ?

Mendapatkan Traffic  Blog Melalui  Pelanggaran,  Apakah itu Badai ? Shitstorm adalah istilah yang telah menghantui blogspot  selama bertahun-tahun dan jarang dijelaskan secara rinci. Kadang-kadang muncul secara positif, kadang-kadang dalambentuk negatif, bahkan jika kadang-kadang masih belum jelas apa sebenarnya badai itu. Namun demikian, ini membawa banyak pengunjung ke situs kami dalam setiap konteks dan merupakan sarana untuk membuat blog dikenal. Mungkin bukan yang paling populer, tetapi yang sangat efisien.

Mendapatkan Traffic  Blog Melalui  Pelanggaran,  Apakah itu Badai ?

Tapi apa itu badai dan sejauh mana itu alat pemasaran untuk weblog atau perusahaan kita? Bisakah itu membantu kita ketika badai sial seperti itu menimpa kita? Dan mengapa kadang-kadang sangat berguna ketika orang lain membungkam mulut mereka dan badai sial mengejar melalui blogosphere?

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang apa kata itu dan sejauh mana badai sial seperti itu dapat mempengaruhi kesuksesan blog kita. Saya juga ingin menunjukkan beberapa contoh dari beberapa tahun terakhir dan efek dari badai kotoran yang efektif

Shitstorm  ⇢  Definisi dan penjelasan

Menurut definisi, badai sial adalah  situasi yang buruk yang dialamai oleh blog kita. Istilah ini telah berkembang di media sosial, seperti Facebook, Twitter. Semua platform yang memungkinkan pertukaran publik dari sebuah perusahaan atau orang pribadi dengan kerumunan besar, terkadang anonim dan memiliki konten yang sebenarnya.


Badai sial seperti itu dapat dibandingkan dengan flamewar yang terutama diketahui dari forum atau komentar blog. Ini bukan tentang diskusi dan komentar faktual, melainkan tentang membuang yang tidak perlu, terkadang menghina kritik dari operator platform masing-masing.


Flame adalah komentar atau penghinaan kasar atau polemik di Usenet, dalam pesan email, sesi obrolan, utas forum, atau wiki. Di Usenet, tempat asal istilah itu, tidak menutup kemungkinan (seperti dalam kasus polemik) bahwa seorang Flemish mungkin juga memiliki hubungan faktual. Istilah ini sekarang banyak digunakan untuk agresif, kontribusi non-materi. sumber

Secara khusus, ini berarti bahwa setiap pengguna di Facebook atau media lain (blog, forum, dll.) meninggalkan komentar, pos, atau pendapat dan orang lain bereaksi terhadapnya, sebagian besar secara negatif atau bahkan melecehkan.


Mari kita gunakan contoh spesifik untuk ini dan bayangkan jika kita meninggalkan opini kritis di halaman penggemar operator seluler Vodafone. Akibatnya, semua pengikut dan penggemar akan melihat ini di timeline Facebook mereka dan dapat mengomentarinya sendiri atau membagikan atau menyukai kontennya. Begitu banyak untuk fungsionalitas jaringan yang terkenal.


Dengan demikian, "sejumlah besar pernyataan kritis, setidaknya beberapa di antaranya terlepas dari topik asli dan sebaliknya [dibuat] dengan cara yang agresif, ofensif, mengancam, atau menyerang",  Bagaimana cara bertahan dari badai sial?


Jika kita tetap pada contoh yang kita pilih, komentar di halaman penggemar akan menyebabkan banjir pesan dari pengguna lain yang akan mengecam keras perusahaan telepon seluler tersebut, terkadang menghina dan dengan demikian semakin tidak berhubungan dengan pesan yang sebenarnya. Inilah yang terjadi di halaman penggemar operator seluler, ketika komentar kritis menghasilkan sekitar 150.000 suka dan hampir 6.000 komentar.

Apa yang sangat mencolok di sini adalah besarnya komentar. Ini bukan tentang fakta bahwa itu terutama tentang suara-suara negatif yang keras, tetapi tentang gelombang raksasa itu sendiri.Mari kita asumsikan bahwa rata-rata pengguna Facebook memiliki sekitar 190 teman, sejauh mana menjadi jelas.


Lagi pula, dalam contoh Shitstorm kami, itu berarti bahwa sekitar 29 juta orang menemukan Vodafone di timeline mereka (150.000 × 190). Kami harus menerima beberapa duplikasi, tetapi jumlahnya masih bisa diklasifikasikan sanagt mengerikan. Lagi pula, hampir setengah dari Pengguna mengetahui halaman penggemar. Jika kita sekarang juga memikirkan kalimat bersayap bahwa  yang buruk juga bisa menjadi sumber penghasilan, kita dapat mengabaikan semuanya dengan mengedipkan mata sebagai iklan gratis untuk penyedia ponsel.


Apakah Badai Kotoran selalu Buruk? 

Seperti sebuah  video YouTube paling populer dan salah satu yang terdepan saat ini misalnya, sebuah youtube populer tetapi walau dilihat isi youtube tersebut tidak ada sama sekali daya tariknya tetapi kenapa bisa mendapatkan trafic yang melejit, kalian coba saja perhatikan dibagian komentar bisa jadi permainannya ada di dalam sana yang berupa hinaan, yang di cekal oleh banyak pengunjung, walau sebenarnya komentar hinaan tersebut hanyalah trik .


Jika kita melihat suka dan tidak suka di YouTube, fenomena itu menjadi jelas. Lagi pula, lebih dari dua pertiga pengguna YouTube menolak video musik, tetapi ini tidak mengurangi popularitasnya.


Akibatnya, istilah Shitstorm juga lebih sering digunakan di media cetak Jerman dan sejak itu menjadi sinonim untuk banjir besar komentar, yang sebagian besar bersifat menghina dan sekarang bahkan terdaftar di Duden, di mana ia dijelaskan sebagai "badai kemarahan dalam media komunikasi di Internet, kadang-kadang disertai dengan pernyataan ofensif "direkam dan didokumentasikan.


Shitstorm dan Blog Anda Sendiri

Pada awalnya mungkin saja kalian berfir bahwa kita dapat memanfaatkan badai yang begitu besar untuk meningkatkan popularitas weblog kita atau untuk membuat blog lebih dikenal. Sebagai? Yah ... solusinya pada dasarnya sudah jelas.


Tentu saja, sangat jarang kita berhasil memulai badai kotoran kita sendiri. Tapi itu juga mungkin dalam skala kecil dan tentu saja keberhasilan masing-masing sangat tergantung pada jangkauan kita sendiri. 


Shitstorms Buatan Sendiri → Mengkritik Orang Lain

Dalam artikel Apa itu blog, saya menunjukkan bahwa weblog dicirikan oleh lacak balik. Ini berarti blogger lain akan mengetahuinya jika kita menautkannya. Ini terjadi dalam bentuk pingback. Mari kita asumsikan blogger XY sedang menulis artikel dan saya berpikir secara berbeda, memiliki pendapat yang berbeda dan ingin membuat ini diketahui.

Jadi mari kita ambil artikel dari blogger terkenal, mungkin sering membaca dan mengkritiknya. Intinya di sini bukan untuk menyinggung, tetapi untuk berdebat secara objektif. Efeknya biasanya sebagai berikut:


Di satu sisi, blogger yang bersangkutan menyadari hal ini dan terkadang bahkan menautkan ke kami atau mengambil posisi sendiri lagi.

Selain itu, argumen dipersilakan. Siapa pun yang mencoba melakukan ini dapat sangat meningkatkan reputasi mereka sendiri dan menyebabkan gelombang besar.

Lebih jauh lagi, artikel seperti itu sering dihubungkan oleh orang lain, bahkan jika kita harus mengaduknya sedikit tentunya.

Shitstorms Buatan Sendiri  →  Mengungkap Skandal

Percaya atau tidak, banyak blogger yang mengcopy Paste. Begitulah ketika Anda tidak punya ide dan tidak tahu harus menulis apa lagi. Hingga pada akhirnya mengunjungi blog orang dan meng duplikatkannya bahkan nge spin agar artikel copyan seakan akan original.

Dan bahkan banyak penyedia tools yang dapat digunakan untuk membuat sebuah artikel copy an jadi original dan ini sangat merugikan si penulis aslinya. nah apakah ini adalah badai untuk penulis tersebut? Kalianlah yang pantas menjawabnya.


Shitstorms Buatan Sendiri  → Menilai Industri

Kemungkinan lain untuk meningkatkan jangkauan sendiri melalui kemalangan orang lain diilustrasikan dengan cara yang sangat menarik dengan tanpa ampun mengacu pada menghasilkan uang di industri Internet dan menjelaskan mengapa sebagian besar metode dapat disebut meragukan.


Artikelnya Menghasilkan Uang di Internet - The Big Shit memicu gelombang kemarahan besar dan saat ini menjadi nomor satu dalam pencarian organik Google.

Semua karena semua orang yang merasa ditanggapi cukup berkomentar dan memberikan postingan dengan banyak backlink. Saya pernah menjelaskan mengapa ini sangat penting dalam posting saya di direktori blog.


Efeknya berbicara sendiri, bahkan jika, tentu saja, tidak dapat diramalkan sejauh mana artikel tersebut dapat bertahan dalam hasil pencarian organik dalam jangka panjang. Badai atau tidak.


Kesimpulan

Shitstorms dapat memiliki efek yang sangat besar, karena terkadang banyak media melompat ke kereta virtual dan mengirimkan pesan dengan sangat cepat. Terkadang Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya, karena tautan adalah mata uang yang sangat penting di Internet. Dalam jangka panjang, backlink bahkan lebih penting daripada gesekan satu kali.


Demikian penjelasan Mendapatkan Traffic  Blog Melalui  Pelanggaran,  Apakah itu Badai Bagaimana cara bertahan dari badai sial, jadi kira-kira Bagaimana cara Anda bertahan dari badai sial ? Kami berharap sebagai pem blog sebaiknya hindari segala macam yang berbentuk pelanggaran - pelanggaran yang telah ditentukan untuk mendapatkan keuntungan sendiri dan malah merugikan orang lain



Dikutip dari  Ceraman  blogkiste.com



Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Mendapatkan Traffic Blog Melalui Pelanggaran, Apakah itu Badai ?"