Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Beasiswa Gratis KOS Rumah Binaan (Rubin) Malang Tahun 2022

Pendaftaran Beasiswa Gratis KOS Rumah Binaan (Rubin) Malang
Pendaftaran Beasiswa Gratis KOS Rumah Binaan (Rubin) Malang Tahun 2022
Sumber Gambar https://rubin.id/


kabarkomputer.com -  Pendaftaran Beasiswa Gratis KOS Rumah Binaan (Rubin) Malang Tahun 2022, Kabar menarik bagi kalian yang menginginkan meringankan biaya semasa kuliah dengan bantuan Beasiswa. Rumah binaan memberikan kesempatan bagi 1000 mahasiswa sahabat Al'quran untuk mendapatkan asrama Gratis. 

Apa Itu Rubin ?

Rumah Binaan (Rubin) adalah program pembinaan keislaman dan skill 4.0 bagi mahasiswa, berbasis asrama yang terintegrasi dengan sistem informasi sebagai alat control, evaluasi pembinaan, information tool, fundraising, dan analization. Output dari peserta Rubin adalah lahirnya mahasiswa-mahasiswa yang cerdas, terampil, ber-Syakhsiyyah Islam.


Dengan adanya Rubin, diharapkan dapat membantu menanggulangi masalah pergulan bebas, narkotika, kriminalitas dan memunculkan sosok generasi yang di idamkan. Melalui Rubin nantinya akan dipertemukan minimal antara 3 (tiga) pihak, yakni para mahasiswa yang membutuhkan, pemilik rumah/bangunan/property yang sekiranya mendapatkan kesulitan dalam melakukan kelola dan memanfaatkannya, dan para donatur rumah binaan.


beasiswa gratis pos 1000 mahasiswa sahabat Alqur'an Kabar gembira untuk mahasiswa Malang dapatkan hunian tempat tinggal biaya makan listrik dan internet pembinaan tahfidz Quran pembinaan keislaman pembinaan mental peluang menjadi freelancer join us


Sebagai Peserta  Beasiswa Gratis KOS Rumah Binaan (Rubin) Malang Tahun 2022 akan mendapatkan

  • Hunian tempat tinggal 
  • Biaya makan listrik dan internet 
  • Pembinaan tahfidz Quran 
  • Pembinaan keislaman
  •  Pembinaan mental peluang menjadi freelancer 
Demikian informasi Pendaftaran Beasiswa Gratis KOS Rumah Binaan (Rubin) Malang Tahun 2022 jika ingin mendaftar silahkan kunjungi situs https://rubin.id/daftar-rubin.html atau klik DAFTAR


Sumber : https://rubin.id/  dan Instagran @beasiswa.co


Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Pendaftaran Beasiswa Gratis KOS Rumah Binaan (Rubin) Malang Tahun 2022"