Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Beasiswa Universitas Pertamina Tahun 2022 dengan 3 Pilihan

Pendaftaran Beasiswa Universitas Pertamina Tahun 2022 dengan 3 Pilihan
Pendaftaran Beasiswa Universitas Pertamina Tahun 2022
Sumber Foto @beasiswa.co

Kabarkomputer.com - Pendaftaran Beasiswa Universitas Pertamina Tahun 2022 dengan 3 Pilihan, Buat adik adik kesempatan baik buat kalian yang lagi mengejar Beasiswa, Kini Universitas Pertamina memberikan kesempatan buat kalian untuk mendapatkan beasiswa yang merupakan salah satu program Universitas Pertamina.  Pendaftran berakhir  tanggal 27 Februari 2022

Ada 3 Jenis Beasiswa yang di disiapkan oleh Universitas Pertamina yaitu :

1. Beasiswa Future Leaders

Beasiswa Future Leaders diberikan kepada siswa/i yang memiliki jiwa pemimpin dan pengalaman berorganisasi selama menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sederajat, seperti ketua OSIS, ketua acara, sekretaris atau bendahara kegiatan tingkat sekolah, kabupaten/kota, provinsi, atau nasional. Calon mahasiswa yang lulus pada jenis beasiswa ini akan dibekali kemampuan kepemimpinan yang memadai dan diharapkan mampu menjadi calon pemimpin, baik di dalam kampus maupun di luar kampus.

Link Untuk Pendaftaran  Beasiswa Future Leaders https://universitaspertamina.ac.id/beasiswa


2. Beasiswa Karakter Unggulan

Beasiswa Karakter Unggulan merupakan jenis beasiswa Universitas Pertamina yang diberikan kepada siswa/I yang berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki kekhasan, identitas, keunggulan, pendidikan karakter, serta menjadi pembeda dan ciri khas dibandingkan dengan sekolah lainnya. Sekolah karakter sebagaimana dimaksud contohnya adalah sekolah boarding, sekolah taruna, pesantren atau berasrama, sekolah Afiliasi, dan lain-lain. Calon mahasiswa yang lulus pada jenis beasiswa ini diharapkan menjadi agent of change serta menjadi penggerak baik di dalam kampus maupun di luar kampus.


Link Untuk Pendaftaran  Beasiswa Karakter Unggulan https://universitaspertamina.ac.id/beasiswa

3. Beasiswa Generasi Juara

Beasiswa Generasi Juara adalah jenis beasiswa Universitas Pertamina yang diberikan kepada siswa/i yang memiliki prestasi akademik maupun non-akademik yang sangat baik di Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat. Beasiswa ini dibuka bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki prestasi tingkat kota/kabupaten, provinsi, nasional maupun tingkat internasional dalam bidang kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama maupun kompetisi mandiri lainnya yang dipertimbangkan oleh Universitas Pertamina.

Link Untuk Pendaftaran  Beasiswa Karakter Unggulan  https://universitaspertamina.ac.id/beasiswa  

Demikian informasi  Pendaftaran Beasiswa Universitas Pertamina Tahun 2022 dengan 3 Pilihan Proses pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat diakses melalui: beasiswa.universitaspertamina.ac.id


Sumber : beasiswa.universitaspertamina.ac.id dan Instagram @beasiswa.co



Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Pendaftaran Beasiswa Universitas Pertamina Tahun 2022 dengan 3 Pilihan "