Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Pemalang PT Cipta Nindita Nusapala Tahun 2022

Lowongan Kerja Pemalang PT  Cipta Nindita Nusapala Tahun 2022
Lowongan Kerja Pemalang PT  Cipta Nindita Nusapala Tahun 2022


KabarKomputer.com - Lowongan Kerja Pemalang PT  Cipta Nindita Nusapala Tahun 2022, Kesempatan baik buat kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan dan yang berdomisili di Wanarejan Selatan, Taman, Kab. Pemalang, Jawa Tengah Indonesia. PT  Cipta Nindita Nusapala memberikan peluang buat kalian segera daftarkan diri sebelum 31 Desember 2022.

Deskripsi  PT  Cipta Nindita Nusapala 

PT. Cipta Nindita Nusapala Bergerak di bidang pengelolaan manpower yang langsung dikelola oleh para Management Professional yang sudah berpengalaman dan memiliki kompetensi sesuai di bidang Human Recources, Perbankan, Manufacturing Food & Beverage Consumer Goods, Farmasi, Pengadaan Barang, Kargo, Security, Hospitality, dan Konsultan.


Posisi Remedial Officer 

Remedial Officer merupakan Field Collector dan termasuk kedalam divisi Collection.

Namun perlu diketahui bahwa posisi sebagai Remedial Officer berbeda dengan Debt Collector. 

Dari sisi overdue, Remedial Officer menangani keterlambatan pembayaran ringan (1 hingga 2 bulan) serta mempermudah nasabah untuk membayar angsuran. Berbeda dengan Debt Collector yang menghandel keterlambatan berat dan lebih menekankan kepada penarikan unit.

Dari sisi penanganan, Remedial Officer lebih melakukan pendekatan persuasif dan membina hubungan baik dengan nasabah.

Remedial Officer lebih ke arah memberikan edukasi dan informasi kepada nasabah mengenai alternatif cara pembayaran yang bisa dilakukan. Cara-cara pembayaran tersebut bisa dilakukan melalui berbagai layanan pembayaran yang tersedia baik secara online maupun offline.

Ketika bapak/ibu diterima menjadi karyawan, akan diberikan bimbingan dan pelatihan mengenai SOP karyawan dengan jabatan Remedial Officer.


Cara melamar di PT  Cipta Nindita Nusapala :

  • Bila sudah memiliki akun di Job Portal Kemnaker silahkan klik Lamar Sekarang. Bila belum, silahkan kirim CV ke email : jateng@nusapalagroup.com
  • Setelah melamar silahkan hubungi admin melalui Whatsapp kepada Nanda (+62 813-8743-3105) dengan melampirkan screenshoot bukti pengiriman lamaran dari Email.
  • Bidang Pekerjaan  Kolektor

Persyaratan Khusus

  • Jujur
  • Berintegritas
  • Loyal
  • Punya semangat kerja tinggi


Persyaratan Umum

  • Laki - laki
  • Pendidikan Minimal  Diploma
  • Usia 10 - 30 Tahun
  • Minimal Pengalaman  Fresh Graduate


Lowongan Kerja Pemalang PT  Cipta Nindita Nusapala Tahun 2022, untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi , https://karirhub.kemnaker.go.id/  


Sumber : IG @kemnaker 

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Lowongan Kerja Pemalang PT Cipta Nindita Nusapala Tahun 2022"