Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Boeing Indonesia Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Boeing Indonesia  Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Boeing Indonesia  Tahun 2022
Sumber Foto https://jobs.boeing.com/

Kabarkomuter.com - Lowongan Kerja PT Boeing Indonesia  Tahun 2022, Merupakan kabar menarik buat kalian, PT Boeing Indonesia  telah memberikan peluang  buat kalian untuk segera bergabung dengan perusahaan tersebut.


Pesawat Komersial Boeing di Indonesia

Boeing mendukung sektor penerbangan komersial Indonesia dengan pesawat-pesawat paling inovatif dan hemat bahan bakar. Sepanjang sejarahnya, Garuda Indonesia telah memesan lebih dari 150 pesawat Boeing. Selama periode pertumbuhan dan pengembangan di era 1960-an, Garuda menerima pesanan pesawat jet Douglas DC-8, diikuti dengan tipe DC-9, DC-10, dan 747-200 pada dekade 1970-an dan 1980-an. Kini Garuda Indonesia mengoperasikan armada beragam, termasuk Next-Generation 737-800, 777-300ER (ER untuk Extended Range, seri jarak panjang), dan pesawat keluaran baru, 737 MAX 8.


Lion Air Group memulai operasinya pada Juni 2000 dengan pesawat sewaan 737-200 dan saat ini menjadi operator penerbangan domestik terbesar di Indonesia. Perusahaan swasta ini merupakan pemesan pertama pesawat 737-900ER dan menjadi perusahaan pertama di dunia yang menerima pesawat ini pada April 2007. Lion Air Group juga merupakan pemesan pertama jenis 737 MAX 9.


Deskripsi Pekerjaan PT Boeing Indonesia

Bertanggung jawab untuk penelitian, perencanaan, dan penerapan program dan protokol baru ke dalam perusahaan atau organisasi mereka dan mengawasi pengembangan produk baru.

Posisi yang disediakan PT Boeing Indonesia

  • Research & Development Advisor

Persyaratan Umum

  • Pendidikan Minimal  Sarjana
  • laki - Laki / Perempuan
  • Usia 25 - 40 Tahun
  • Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun
Demikian informasi Lowongan Kerja PT Boeing Indonesia  Tahun 2022 untuk informasi kerja lainnya di PT. Boeing Indonesia silahkan kunjungi https://jobs.boeing.com/ buat kalian yang ingin mendaftar silahkan https://karirhub.kemnaker.go.id/, kemudian ketikkan nama perusahaan di kolom pencarian. 


Sumber IG @kemnaker  dan https://jobs.boeing.com/

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Boeing Indonesia Tahun 2022"