Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. SAMUDERA MULIA ABADI (SMA) Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. SAMUDERA MULIA ABADI (SMA) Tahun 2022


Kabarkomputer.com - Lowongan Kerja PT. SAMUDERA MULIA ABADI (SMA) Tahun 2022, Peluang baik buat kalian kini salah satu perusahaan alat berat memberikan peluang untuk kalian berkarir, PT. SAMUDERA MULIA ABADI (SMA) membuka 6 posisi untuk kalian pilih.


Sekilas Tentang PT. SAMUDERA MULIA ABADI (PT. SMA

PT. SAMUDERA MULIA ABADI (PT. SMA) memulai kegiatan usahanya di bidang Penyewaan Alat Berat. Diawali dengan pengadaan Alat Berat untuk kegiatan Eksplorasi di PT. Arafura Surya Alam (J Resources – Doup Site – Kotabunan), Heavy Equipment Support di PT. SAGO PRIMA PRATAMA (PT. SPP – Situs Seruyung) dan kegiatan jasa pertambangan di PT. J Resources Situs Lanut Bolaang Mongondow & Situs Bakan – Sulawesi Utara. 

PT. SMA merupakan salah satu kontraktor utama di PT. SPP (Situs Seruyung) yang mendukung penuh kegiatan pembukaan lahan, eksplorasi, konstruksi, penambangan dan penambangan emas. Pada awal tahun 2012, PT. SMA bergabung dengan PT. J Resources Situs Bolaang Mongondow Lanut dan mendukung kegiatan penambangan. Dengan dukungan dari PT. SMA, produksi bisa tercapai di luar target. Pada awal tahun 2016, 

PT. SMA memulai proyek penambangan baru dengan Anak Perusahaan Rajawali Group: PT. SMK / PT. TTN – Proyek Tambang Emas Toka Tindung yang berlokasi di Likupang – Sulawesi Utara.


PT Samudera Mulia Abadi, adalah Perusahaan Kontraktor Penambangan, Berikut posisi yang kami butuhkan saat ini adalah sebagai berikut:


STAF & Manajemen

  • Manajer Pemeliharaan
  • Akuntan Senior
  • Pengontrol Biaya
  • Pengawas HSE
  • Pengawas HRGA
  • Insinyur Jaringan TI


Demikian informasi Lowongan Kerja PT. SAMUDERA MULIA ABADI (SMA) Tahun 2022, Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs resmi https://samuderamuliaabadi.co.id/. Buat kalian yang ingin mendaftar silahkan klik   LINK PENDAFTRAN

Atau melalui  https://samuderamuliaabadi.co.id/



Sumber : https://samuderamuliaabadi.co.id/



Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT. SAMUDERA MULIA ABADI (SMA) Tahun 2022"