Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Tambang PT. J Resources Asia Pasifik Tbk Tahun 2022

Lowongan Kerja Tambang PT. J Resources Asia Pasifik Tbk Tahun 2022
Lowongan Kerja Tambang PT. J Resources Asia Pasifik Tbk Tahun 2022

Kabarkomputer.com -  Lowongan Kerja Tambang PT. J Resources Asia Pasifik Tbk Tahun 2022, Peluang baik buat kalian yang berdomisisli di Sulawesi Utara PT. J Resources Asia Pasifik sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi yang disediakan. Batas pendaftaran 31 Maret 2022.


Sekilas Tentang PT. J Resources Asia Pasifik Tbk 

J Resources adalah produsen emas menengah milik Indonesia, yang diukur dengan output global. yang  memproduksi ~200,000oz per tahun, yang sebagian besar berasal dari aset operasional  di Indonesia. PT. J Resources Asia Pasifik  mengoperasikan, menambang, dan memahami deposit emas kadar rendah dan sistem pelindian tumpukan.

J Resources adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama dan selalu tertarik dengan profesional berbakat dengan pengalaman di industri pertambangan yang termotivasi, memiliki inisiatif dan ingin membuat perbedaan dalam lingkungan kerja yang dinamis. Kami sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi peran berikut untuk operasi pertambangan kami yang berlokasi di Sulawesi Utara :

Pengawas – Hidrologi & Hidrogeologi

Tanggung jawab Pekerjaan :

  • Mampu mengidentifikasi dan memecahkan masalah hidrologi dan hidrogeologi yang berdampak pada operasi penambangan, stabilitas lereng dan lingkungan.
  • Memimpin tim untuk melakukan program depressurisasi lereng pit & investigasi air tanah dan manajemen proyek
  • Untuk melakukan pemodelan air tanah dan air permukaan – mengembangkan model konseptual dan numerik
  • Untuk mengawasi pemboran air tanah, lakukan uji slug, uji pemompaan dan uji tekanan untuk memahami aliran dan kondisi air tanah.
  • Untuk melakukan pemantauan Hidrokimia dengan kimia air tanah, memperkirakan umur air dan interaksi antara air tanah - air permukaan.
  • Untuk mengelola drainase permukaan, menghitung rencana curah hujan dan daerah tangkapan, menyediakan desain drainase dan sistem pemompaan.
  • Untuk mengkomunikasikan masalah hidrologi dengan Perencanaan Tambang, OPS dan departemen Lingkungan untuk memecahkan masalah menulis laporan hidrologi untuk pemerintah secara berkala.


Persyaratan Pelamar PT. J Resources Asia Pasifik Tbk:

  • Pendidikan Minimal S1 dibidang teknik atau geologi dengan pengalaman terkait
  • Berpengalaman dan memahami wacana produksi sumur pemompaan air tanah, pengeringan tambang, pemeriksaan pencemaran lokasi air, depresurisasi lereng dan drainase asam tambang
  • Menguasai bidang pada perencanaan, pemasangan, dan pemantauan sumur dewatering dan lubang piezometer.
  • Sanggup melakukan acara depressurisasi lereng pit pengeboran horizontal dan pemeriksaan air tanah dan manajemen proyek
  • Ahli mengelola basis data hidrologi, analisis serta interpretasi data
  • Pemodelan air tanah dan air permukaan-berbagi model konseptual serta mumerik
  • Menguasai software hidrogeologi terkait korelasi erat dengan departemen terkait lainnya (operasi penambangan perencanaan tambang, pemrosesan, proyek serta lingkungan)
  • Minimal 8 – 10 tahun berpengalaman dalam bidang hidrogeologi tambang yang beroperasi aktif dan pengalaman pada lingkungan operasi penambangan logam lebih diutamakan.


Demikian Informasi Lowongan Kerja Tambang PT. J Resources Asia Pasifik Tbk Tahun 2022 untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman http://www.jresources.com/career. Selama proses pendaftaran tidak dikenakan biaya sedikit pun. 




Sumber : http://www.jresources.com/career

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Lowongan Kerja Tambang PT. J Resources Asia Pasifik Tbk Tahun 2022"