Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2022

Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2022

Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2022
Sumber Gambar :https://smb.telkomuniversity.ac.id

KabarKomputer.com - Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2022, Beasiswa IDCloudhost adalah beasiswa yang diselenggarakan oleh IDCloudhost bekerja sama dengan Telkom University. Diperuntukan untuk siswa siswi SMA/SMK/MA sederajat. Pendaftaran berakhir pada 27 Juni 2022.

Sekilas Tentang Beasiswa IDCLOUDHOST

Beasiswa IDCLOUDHOST  adalah sebuah program CSR dari  PT Cloud Hosting Indonesia. IDCloudHost Merupakan Salah Satu Web Hosting Provider yang Ada di Indonesia yang Menawarkan Layanan Seperti Pendaftaran Domain, Cloud Hosting, Server (VPS & Dedicated Server), Reseller Domain & Hosting, dan Beberapa Layanan Lainnya.

Program ini resmi dan sudah berkolaborasi bersama SMB (Seleksi Masuk Bersama) Telkom University. Informasi lengkap : http://smb.telkomuniversity.ac.id dan Masuk Kampus.

Benefit Beasiswa IDCloudhost 

  • Beasiswa - Mendapatkan Beasiswa pendanaan Full dari IDCloudHost untuk membantu Anda meraih cita-cita dan meraih masa depan cemerlang
  • Pengalaman Kerja - Peraih Beasiswa akan diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dengan bergabung di IDCloudHost
  • Bonus - Mendapatkan berbagai Bonus lainnya dengan bergabung pada Program Beasiswa IDCloudHost untuk mencapai cita-cita bersama IDCloudHost.


Proses Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost

  • Pendaftaran 10 Januari – 27 Juni 2022
  • Tes Online 1 – 8 Juli 2022
  • Test Wawancara 12 – 22 Juli 2022
  • Pengumuman 26 Juli 2022


Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2022 Untuk informasi  lebih lengkap silahkan kunjungi  https://smb.telkomuniversity.ac.id/idch-scholarship/ .

Untuk kalian yang ingin mendaftar silahkan Kunjungi https://idcloudhost.com/beasiswa/



Sumber : https://smb.telkomuniversity.ac.id
Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2022"