Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sawerigading Utama 2022 Site PT Vale Indonesia Tbk

 


Lowongan Kerja PT Sawerigading Utama Sorowako 2022
Lowongan Kerja PT Sawerigading Utama Sorowako 2022


KabarKomputer.com - Lowongan Kerja PT Sawerigading Utama 2022 Site PT Vale Indonesia Tbk, Perusahaan yang berkedudukan di Sorowako -Luwu Timur - Sulawesi Selatan membutuhkan tenaga kerja yang kompeten, yang akan ditempatkan pada proyek di PT.VALE INDONESIA Tbk Sorowako. Batas pendaftaran 12 Juni 2022


Posisi yang dibutuhkan sebagai berikut :

HSE Coordinator

Persyaratan khusus

  • Surat lamaran.
  • Daftar riwayat hidup / Curriculum Vitae.
  • Foto copy Ijazah sesuai persyaratan posisi yang dilamar.
  • Foto copy KTP.
  • Foto copy pengalaman kerja yang relevan.
  • Foto copy Sertifikat kompotensi jika ada.

Deskripsi Pekerjaan

Untuk mendukung Manajer area (Area Manajer Proyek) untuk mencapai Akuntabilitas Lingkungan, Kesehatan & Keselamatan di area Proyek berdasarkan peraturan pemerintah, PT. Vale Indonesia Tbk. dan Standar EHS Vale dan Instruksi, dan standar dan persyaratan lain yang berlaku.


Akuntabilitas

  1. Untuk memastikan implementasi semua elemen IMS yang relevan termasuk: Kebijakan yang baru diperkenalkan, Manual IMS, Standar, Prosedur Standar, Manual dan Program Pencegahan Kematian, termasuk instruksi baru dari perusahaan (jika ada) secara efektif dan efisien.
  2. Untuk memastikan dan mempertahankan karyawan departemen yang memadai diperlukan pengetahuan dan kompetensi dari semua elemen IMS yang relevan termasuk: Kebijakan yang baru diperkenalkan, Manual IMS, Standar, Prosedur Standar, Manual dan Program Pencegahan Kematian; dan berkoordinasi dengan HSOR Dept. Safety Training & Kompetensi pada sosialisasi dan pelatihan program, kursus EHS formal dan instruksi perusahaan baru untuk mendapatkan kompetensi yang dibutuhkan.
  3. Untuk memastikan kinerja E&E dan HSOR Departemen dinilai dan dilaporkan dalam sistem standar (SAP) dikelola dengan baik dan akurat dilaporkan secara tepat waktu dan akurat termasuk pelaporan rutin, pelaporan insiden, kartu skor/ Leading and Lagging indicator (KPI).
  4. Untuk melakukan analisis pada Lagging indicator dan Leading indicator IMS, untuk mengidentifikasi dan melaporkan kegagalan Departemen secara luas atau sistemik atau Bagian untuk menerapkan Standar EHS atau prosedur Standar yang berlaku, dan untuk memberikan rekomendasi sebagai ahli materi pelajaran terkait dengan EHS aspek dicapai secara menyeluruh. 
  5. Untuk mendukung proyek-proyek EHS tertentu, seperti Keselamatan Kontraktor
  6. Sistem Manajemen (CSMS), Manajemen Keselamatan Proses (PSM), dan HSE terkait kesiapan operasi IGP sebelum serah terima operasi.
  7. Untuk melakukan Daftar Risiko dan Penilaian Risiko Khusus untuk Proyek kegiatan, serta keselarasan dengan Kontraktor dan EPC.
  8. Melakukan Rencana Tanggap Darurat untuk kegiatan Proyek, serta sebagai keberpihakan dengan Kontraktor dan EPC.
  9. Bertindak sebagai juara EHS Departemen dalam memfasilitasi Peningkatan EHS dan Komite KP, Komite PPE, Lokakarya Risiko, rencana tindakan korektif menangani audit EHS eksternal; koordinasi inspeksi Inspektur Tambang dan pengelolaan entri buku tambang untuk dipatuhi terkait EHS dan peraturan pemerintah.
  10. Untuk mengelola Manajemen Insiden (Tanggapan langsung terhadap EHS yang signifikan insiden di dalam Departemen), untuk melakukan investigasi (Sekretaris semua penyelidikan komite menengah), dan untuk mengusulkan tindakan rekomendasi pengendalian dan tindak lanjut untuk menghindari terulangnya kejadian tersebut.
  11. Bertindak sebagai Auditor EHS Internal dan konsultan internal untuk elemen IMS dan Standar/persyaratan untuk mendukung implementasi IMS yang berkelanjutan dan MHS/RAC untuk mendukung area GM dan SGM dalam Kondisi Darurat & Krisis terkait dengan EHS, contoh: sebagai pengendali EHS selama manajemen krisis untuk memastikan kondisi darurat dan krisis dikelola dengan baik dan benar ditujukan.


Spesialisasi Teknis

  • Bahasa Inggris
  • Kesehatan dan Keselamatan Lingkungan
  • Keterampilan Presentasi
  • Peningkatan Proses dan Pengurangan Biaya
  • Penulisan laporan
  • Manajemen Waktu


Persyaratan Lowongan Kerja PT Sawerigading Utama 2022 

  • Gelar Sarjana (S1) Teknik dan Kesehatan dan Keselamatan Latar belakang kerja
  • Minimum 8 tahun pengalaman kerja yang relevan
  • Sertifikasi POP adalah wajib
  • Sertifikasi POM lebih disukai
  • Sertifikat Auditor SMK3/SMKP, OSHAS 18000/ISO 45001 & ISO 14001 adalah lebih baik
  • Sertifikat AK3 Umum (K3 Umum) lebih disukai
  • AK3 Konstruksi (Spesialis Konstruksi K3 – Junior) lebih disukai


Berkas lamaran dikirim melalui email tertera dibawah dengan subject sesuai lamaran, paling lambat tanggal 12 Juni 2022 yang dialamatkan pada :

PT.SAWERIGADING UTAMA

Jl. Gunung Merapi F-91

Sorowako Luwu Timur - Sulawesi Selatan 92984

cq. Recruitment Section

atau

email : sawerigadingutamarecruitment@gmail.com


Catatan : Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi berikutnya.

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Sawerigading Utama 2022 Site PT Vale Indonesia Tbk "