Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 Batch 1

Pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 Batch 1
Pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 Batch 1


KabarKomputer.com - Pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 Batch 1, Peluang baik buat kalian mahasiswa/i  PTN maupun Politeknik,  Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa (@ybkb.official) melalui platform @jalurcerdas.id membuka pendaftaran beasiswa loh! Dengan, total dana salur beasiswa sebesar Rp.150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah)  menanti kalian, Pendaftarannya GRATIS dan kegiatannya FULL ONLINE, Seluruh mahasiswa/i baik dari Kampus Negeri maupun Swasta se pelosok Nusantara berkesempatan untuk berkontribusi aktif. Pendaftaran 30 Mei - 24 Juni 2022.


Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional merupakan program pengembangan mahasiswa untuk berbagi kisah, motivasi, serta pengelolaan ekosistem ribuan siswa SMA/sederajat di seluruh Indonesia. Disini kamu akan menjadi mentor dalam pengembangan pendidikan generasi bangsa. Kamu juga akan learn by doing dalam pengelolaan komunitas bertaraf nasional.


Kriteria Penerima Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 Batch 1

  • Mahasiswa/i (PTN) universitas maupun (politeknik) se-Indonesia angkatan 2021 dan2022
  • Bersedia berkontribusi aktif untuk pengembangan pendidikan Indonesia dalam setiap program kerja Beasiswa
  • Komitmen dalam menyelesaikan jobdesk dengan baik
  • Mau berkembang dan adaptif


Benefit

  • Beasiswa bantuan dana pendidikan selama dua semester
  • Self developmen, networking dan personal branding
  • Sertifikat sebagai Mentor Mahasiswa Nasional 2022
Berbagai program dan benefit menarik lainnya yang tentu dapat kamu peroleh secara gratis


Pilihan Divisim

1. (Dept. Human Resources)

  • Divisi HR

2. (Dept. Program)

  • Divisi Research
  • Divisi Program Development

3. (Dept. Creative)

  • Divisi Design
  • Divisi TikTok & Video Editor

4. (Dept. Public Relation)

  • Divisi Social Media
  • Divisi Event


Tahap Pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional:

  1. Buka laman linktr.ee atau link bit.ly yang dapat Anda akses melalui link yang tertera pada deskripsi instagram @jalurcerdas.idn.
  2. Mahasiswa pendaftar melakukan pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 dengan mengisikan data diri secara benar dan lengkap pada halaman PENDATAAN PRIBADI google form.
  3. Mahasiswa pendaftar mengisikan berkas pendaftaran berupa CV (Curiculum Vitae) dan pertanyaan seputar pilihan divisi program Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 pada halaman PEMBERKASAN google form.
  4. Mahasiswa pendaftar mengisikan bukti screenshot persyaratan pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 pada halaman SYARAT PENDAFTARAN google form.
  5. Mahasiswa pendaftar melakukan finalisasi pada halaman FINALISASI google form jika semua isian data sudah diyakini kebenarannya. Setelah Anda melakukan finalisasi, isian data tidak dapat dibatalkan dan tidak dapat
  6. Mahasiswa pendaftar bergabung ke dalam grup telegram Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 yang dapat diakses pada link yang tertera pada laman akhir setelah submit google form untuk menunggu informasi lebih lanjut.

Demikian Informasi Pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 Batch 1 Untuk informasiatau yang berminat silahkan  daftar disini : https://linktr.ee/mentormahasiswanasional2022



Sumber : IG @@jalurcerdas.id dan https://linktr.ee/mentormahasiswanasional2022






Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Pendaftaran Beasiswa Mentor Mahasiswa Nasional 2022 Batch 1"