Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Beasiswa Kalla Yayasan Hadji Kalla Tahun 2022 Untuk Mahasiswa Baru

Daftar Beasiswa Kalla Yayasan Hadji Kalla Tahun 2022
Daftar Beasiswa Kalla Yayasan Hadji Kalla Tahun 2022


KabarKomputer.com - Daftar Beasiswa Kalla Yayasan Hadji Kalla Tahun 2022, Peluang baik buat kalian yang baru lulus dan telah mendaftar di perguruan tinggi, Buat kalian yang sedang menanti nanti beasiswa, Yayasan Hadji Kalla membku Program Beasiswa Kalla buat kalian  Pendaftaran: 29 Juni - 19 September 2022

Beasiswa Kalla tahun ini sedikit berbeda, karena hanya diperuntukkan bagi mereka yang baru memulai perkuliahan di tahun pertama (mahasiswa baru), di mana para penerima nantinya akan mendapatkan Beasiswa Kalla hingga semeter ke-8 (tahun ke-4) atau dengan kata lain Beasiswa Kalla akan diberikan hingga Kalla Friends LULUS.

Daftar Beasiswa Kalla Yayasan Hadji Kalla Tahun 2022

Persyaratan

  • Mahasiswa semester 1 (pertama) dari 20 PTN Terbaik di Indonesia versi Kemenristekdikti 2022 atau Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Sul-Sel, Sul-Bar, Sul-Teng, dan Sul-Tra.
  • Pendaftar Berasal dari Provinsi Sul-Sel, Sul-Bar, Sul-Teng, dan Sul-Tra.
  • Berprestasi akademik (Nilai Rapor 7.50) atau non akademik (Hafidz Qur'an, Olahraga, Seni, Aktivis Organisasi, dan Disabilitas).
  • Tidak mendapatkan beasiswa yang serupa di lembaga lain.
  • Dhuafa Berprestasi.


Setiap poin persyaratan di atas adalah ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar. Proses verifikasi berkas dan seleksi ketat akan dijalankan langsung oleh Tim Yayasan Hadji Kalla dalam program ini.

Demikian informasi Daftar Beasiswa Kalla Yayasan Hadji Kalla Tahun 2022 buat kalian yang berminat, Pendaftaran hanya dilakukan melalui submit online di bit.ly/beasiswakalla-2022 .



Sumber  yayasanhadjikalla.co.id


Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Daftar Beasiswa Kalla Yayasan Hadji Kalla Tahun 2022 Untuk Mahasiswa Baru"