Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lotte Beasiswa Juara Season 4 Untuk SMA Tahun 2022

Daftar Lotte Beasiswa Juara Season 4 Untuk SMA Tahun 2022

Daftar Lotte Beasiswa Juara Season 4 Untuk SMA Tahun 2022

Sumber Foto Instagram @lottegroupindonesia


KabarKomputer.com - Daftar Lotte Beasiswa Juara Season 4 Untuk SMA Tahun 2022, Kesempatan menarik buat kalian siswa siswi SMA yang berdomisili pulau Jawa, LOTTE Beasiswa Juara 2022 (Season 4) dibuka untuk kalian, segera daftarkan dirimu dan ikuti quiznya di microsite hingga 10 Oktober 2022 dan raih kesempatan untuk memperebutkan beasiswa kuliah senilai total Rp500 juta.


Sekilas Tentang Lotte Beasiswa Juara

Sekilas tentang Lotte Beasiswa, merupakan Program Beasiswa Lotte bekerja sama dengan Kementrian Pendidikan,Kebudayaan,Riset dan Teknologi mengadakan Kompetisi interaktif digital untuk membantu siswa/i SMA/ Sederajat yang berdomisili Pulau Jawa dalam meraih mimpi & impiannya untuk ke perguruan tinggi. Sebesar 500 Juta akan diberikan kepada siswa- siswi terbaik yang berhasil berkompetisi dengan 50 peserta lainnya sampai ke tahap semifinal dan grand final.


Daftar Lotte Beasiswa Juara Season 4 Untuk SMA Tahun 2022

Tahap Pendaftaran

  • Registrasi dan lengkapi profil di www.lottedreamtogether.com
  • Kemudian Cek dashboard dan klik"Ikuti Quiz"
  • Setelah itu jawab 15 soal yang telah disediakan dengan cepat dan tepat, dan kalian bisa memiliki 3 kali kesempatan untuk meraih skor tertinggi yang bisa di cek di ranking board.
  • Pastikan kalian menempati ranking 50 teratas, karena 50 peserta terbaik dari 5 wilayah akan melanjutkan kompetisi dibabak semifinal yang akan disiarkan di GTV.

Daftar Lotte Beasiswa Juara Season 4 Untuk SMA Tahun 2022, Total Beasiswa sebesar 500 Juta rupiah akan diberikan kepada siswa -siswa terbaik yang berhasil berkompetisi dengan 50 peserta lainnya sampai ke tahap semifinal dan grand final.


Sumber : Instagram @lottegroupindonesia


Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Daftar Lotte Beasiswa Juara Season 4 Untuk SMA Tahun 2022"