Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekrutmen Wings Group Penempatan Nusa Tenggara Timur (NTT) Maret 2023

Rekrutmen Wings Group Penempatan Nusa Tenggara Timur (NTT)

Lowongan Kerja Wings Group Penempatan NTT Maret 2023

Kabarkomputer.com - Lowongan Kerja Wings Group Penempatan NTT Maret 2023, Wings Group cabang  Nusa Tenggara Timur adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan cepat saji dan telah beroperasi di wilayah Sulawesi selama lebih dari 20 tahun. Kami bangga menjadi salah satu restoran cepat saji terkemuka di Sulawesi, dengan menawarkan beragam menu berkualitas tinggi dan pelayanan yang ramah kepada pelanggan.


Wings NTT sedang mencari individu yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dengan tim kami di berbagai posisi yang tersedia. Kami mencari kandidat yang memiliki integritas, kerja keras, dan antusiasme untuk tumbuh dan berkembang bersama kami.


Jika Anda mencari kesempatan untuk berkarir di industri makanan cepat saji dan ingin bekerja di sebuah perusahaan yang dinamis dan progresif, maka Wings Area Sulawesi adalah tempat yang tepat untuk Anda. Silakan jelajahi lowongan kerja kami dan kirimkan lamaran Anda segera. Kami sangat berharap dapat bekerja sama dengan Anda di masa depan


Lowongan Kerja Wings Group Penempatan NTT Maret 2023 

Posisi Internal Audit

  • S1 Akuntansi
  • Laki Laki
  • IPK Minimal 3.00
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Penempatan Seluruh NTT


Link Pendaftaran https://join.wings.co.id/

Lowongan Kerja Wings Group Penempatan NTT Maret 2023 tidak memungut biaya pendaftaran jadi jika ada pihak yang meminta bayaran maka itu bukan tanggung jawab Wings Group. 
Jika berminat silahkan registrasi melalui link yang telah ditentukan.


Sumber IG @wingsgroupsurabaya



Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Rekrutmen Wings Group Penempatan Nusa Tenggara Timur (NTT) Maret 2023"