Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wired Network Merupakan Media Transmisi Data Dengan | Kabar Komputer

 

Wired Network Merupakan Media Transmisi Data Dengan | Kabar Komputer

Wired Network Merupakan Media Transmisi Data Dengan , seperangkat alat jaringan untuk menghubungkan komputer yang menggunakan kan kabel untuk menghubungkan media yang akan di transmisikan data nya oleh jaringan komputer,  

Tau nggak jaringan berkabel  atau Wired Network itu apa?

Pada saat kalian melamun, apa kah pernah muncul di pikiran kalian tentang bagian-bagian dari jaringan?

Sekarang jaringan internet sudah di kenal dan tak asing lagi di kalangan masyarakat bahkan sudah menjadi kebutuhan bagi tiap manusia yang membutuhkan kan jaringan internet untuk kerja dan aktifitas lain.

Wired Network Merupakan Media Transmisi Data Dengan.

Hum??  kalian pernah dengar Wired Network gak?  Jika kalian belum mengetahui nya yuk mari kita bahas sama-sama.

Pengertian Wired Network

Baca Juga Wireless Network

Wired Network adalah hubungan antara seperangkat alat jaringan untuk menghubungkan komputer yang menggunakan kan kabel untuk menghubungkan media yang akan di transmisikan data nya oleh jaringan komputer..

Kabel Wired Network di ciptakan supaya bisa menghubungkan  komputer satu  ke komputer yang lainnya agar bisa bertukar data dan file-file meskipun terhubung dengan jaringan alternatif.

Menurut bahasa jaringan wired network jika di bahasa Indonesia kan kata wire artinya kawat atau kabel yang di gunakan untuk menghubungkan berbagai komputer. Mired network ini sangat banyak di gunakan oleh manusia.

Wired network memiliki istilah yang bertujuan untuk menghubungkan dan mentransmisikan data dari media-media menggunakan jaringan penghubung. Maka dari itu Dokumen-dokumen yang di pindahkan mempunyai keterbasan karena kabel yang di gunakan harus memiliki penyimpanan dan keamanan yang padat.

Baca Juga Wired Network Hardware

Kelebihan Wired  Network tidak langka untuk di dapatkan dengan harga yang alternatif murah selain itu ketika di gunakan kapasitas jaringan nya stabil dan mudah terhubung.

Kekurang Wired  Network adalah  harus di tempat kan di tempat aman yang jauh dari jangkauan.

Demikian Wired Network Merupakan Media Transmisi Data Dengan, Melalui jaringan internet ini memudahkan akses untuk menghubungkan media dan data- data juga mengakses internet. Semoga bermanfaat


Penulis Aura Septi



Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Wired Network Merupakan Media Transmisi Data Dengan | Kabar Komputer"