Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Postingan dan Halaman di Blogger

Perbedaan Postingan dan Halaman di Blogger

Perbedaan Postingan dan Halaman di Blogger, Para pemblogger memiliki dua pilihan yaitu  posting dan di sisi lain kita bisa membuat halaman. Tapi apa perbedaannya dan mengapa terkadang Anda harus menggunakan halaman dan di mana satu postingan direkomendasikan? Mari kita lihat detail halaman dan posting di blog ...

Perbedaan mendasar antara halaman dan Postingan

Pada prinsipnya tentu saja tentang bentuk konten masing-masing. Halaman dirancang sedemikian rupa sehingga kami mempublikasikan konten yang agak statis di dalamnya, yang di satu sisi dapat dijangkau dari beberapa sudut blog kami dan yang di sisi lain hampir tidak mengalami perubahan apa pun.

Halaman adalah fitur yang disediakan blogger.com yang bertujuan untuk memuat halaman  khusus yang dikelolah dalam proses pengelolaan blog.

Misalnya, halaman sering digunakan saat membuat jejak, tetapi halaman tersebut juga dapat digunakan untuk ikhtisar. Misalnya, saya meletakkan daftar direktori blog saya atau ikhtisar tema Blogger di halaman tersebut.

Berbeda dengan ini, posting, yaitu artikel, ditujukan untuk konten dinamis. Jadi mereka selalu muncul pertama kali di blog kita di awal, yang umumnya merupakan salah satu karakteristik penting dari sebuah blog. Tapi sudah saya jelaskan secara detail di artikel Apa itu blog.

Halaman bukan bagian dari siklus Blogger

Selain itu, umumnya terlihat bahwa halaman bukan bagian dari siklus normal. Misalnya, jika kita membuat posting baru, itu muncul di "Artikel Terbaru" atau terdaftar sebagai "posting serupa" di bawah artikel masing-masing. 

Perbedaan khususnya - apa karakteristik halaman dan posting?

Namun, jika kita melihat lebih dekat lagi, menjadi jelas bahwa perbedaan antara halaman dan kontribusi jauh lebih besar. Terutama saat membuatnya, terlihat bahwa ada opsi yang sama sekali berbeda, yang akibatnya juga memengaruhi elemen masing-masing.

Baca Juga Postingan Bermutu

Tidak ada ekstrak. Namun, ini masuk akal sejauh halaman biasanya tidak muncul dalam kronologi yang khas. Akibatnya, Anda tidak dapat menentukan ekstrak untuk halaman.

Trackback tidak ada. Salah satu elemen terpenting bahwa halaman, berbeda dengan posting, adalah karena tidak memiliki fungsi "unpan balik" pada halaman.

Kapan harus memilih halaman, kapan harus memposting?

Namun, dari informasi yang dikumpulkan, kami dapat menyimpulkan beberapa hal ketika penggunaan halaman atau posting di blog lebih masuk akal.

Baca Juga Hal-hal yang perlu diketahui sebelum memposting

Jadi masuk akal untuk membuang segala sesuatu yang tidak dimaksudkan untuk mata pelanggan umpan kami di halaman statis dan tidak memilih fungsi Posting. Selanjutnya, kita harus mengambil halaman jika tidak dapat diakses dalam siklus Blogger normal.

Oleh karena itu, halaman terutama ditujukan untuk konten yang lebih bersifat statis.

Bagaimana menurut anda? apakah Perbedaan Postingan dan Halaman di Blogger masuk akal atau apakah itu fitur yang sama sekali tidak perlu? Bagaimana kamu menanganinya? Kapan Anda menggunakan halaman, kapan Anda menggunakan posting di blog Anda?


Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Perbedaan Postingan dan Halaman di Blogger"