Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hubungkan Perangkat Saya ke Ponsel Android - kabar komputer

cara hubungkan perangkat saya ke ponsel android

Cara Hubungkan Perangkat saya ke Ponsel Android - sangat mudah, Bagaimana konfigurasi perangkat di sekitarnya?

Misalnya, Anda dapat menghubungkan ponsel atau tablet Android Anda ke perangkat lain dari jarak jauh menggunakan Bluetooth.

Dengan opsi ini dan perangkat lain, Anda dapat mentransfer informasi di ponsel Android Anda ke perangkat kedua, yang juga dapat berupa ponsel atau tablet lain.

Cara hubungkan perangkat saya ke Ponsel Android

Cela juga terjadi sebaliknya: ketika Anda menghubungkan tablet Anda ke perangkat terdekat (ponsel), elemen pertama dapat mengirimkan semua informasi yang dikandungnya dari jarak jauh ke elemen kedua.


Kompatibilitas perangkat

Penting untuk dicatat bahwa jenis file atau transfer informasi ini dimungkinkan melalui perangkat Android yang menjalankan versi 6.0 atau lebih tinggi dari Marshmallow.

Juga disarankan agar kedua komputer memiliki persentase daya yang tinggi, karena transfer data dapat berdampak besar pada baterai kedua perangkat.

Pengaturan perangkat di sekitar

Hal pertama yang perlu Anda lakukan agar ponsel Android Anda terhubung ke perangkat tepercaya adalah transfer data jarak jauh Lier. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan alat bluetooth, yang aktivasinya merupakan langkah pertama.


Aktifkan fungsi "Bluetooth" dan pasangkan perangkat kedua dengan ponsel Android Anda.

Saat Anda memasangkan perangkat ini dengan ponsel Android Anda untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan melihat jendela yang memungkinkan Anda untuk mengotorisasi item tersebut sebagai perangkat tepercaya yang Anda akses.


Jika Anda telah menghubungkan perangkat ke ponsel Android Anda, Anda hanya dapat pergi ke panel Pengaturan dan menemukan bagian Smart Lock di bawah bagian Keamanan di mana Anda dapat memilih peralatan opsional sebagai perangkat tepercaya.

Dengan cara ini dan selama kedua perangkat menjaga fungsi umum tetap aktif Bluetooth 


Perangkat - perangkat yang bisa menggunakan Bluetooth 

  • Bluetooth laptop 
  • Bluetooth USB
  • Bluetooth Audio
  • Bluetooth Laptop
  • Bluetooth Driver
  • Bluetooth Windows

Konfigurasi lainnya

Ini bukan satu-satunya cara untuk mengatur ponsel Android Anda di perangkat tepercaya. Jika Anda membuka bagian Smart Lock di ponsel, Anda akan menemukan bahwa selain perangkat tepercaya, Anda juga dapat menambahkan lokasi agar perangkat tidak terkunci.

Saat Anda memakainya

Opsi lain yang dapat Anda temukan di Smart Lock adalah kemampuan untuk membiarkan ponsel Anda tidak terkunci saat Anda membawanya. Setelah dibuka kuncinya, perangkat akan tetap tidak terkunci sampai ditempatkan di permukaan yang terkunci secara otomatis.

Wajah percaya diri

Meskipun ini dipandang sebagai tindakan keamanan yang kurang aman karena seseorang dengan karakteristik yang mirip dengan Anda dapat menjaga ponsel Anda tidak terkunci.

Dalam fungsi ini, selama Anda menggunakan perangkat pada sudut di mana kamera depan mengenali wajah Anda, perangkat akan tetap tidak terkunci. Jika Anda memperkecil atau gagal melihat fitur yang telah Anda analisis, fitur tersebut akan macet.

Perintah suara

Terakhir, opsi lain yang sangat menarik dari Smat Lock didasarkan pada pembukaan kunci dengan suara. Untuk itu Anda menggunakan "Ok, Google" yang terkenal.


Demikian Cara hubungkan perangkat saya ke ponsel Android, anda bisa mengunjungi artikel lainnya yang berhubungan dengan Teknologi di www.kabarkomputer.com  semoga membantu. Terima kasih

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for " Cara Hubungkan Perangkat Saya ke Ponsel Android - kabar komputer"