Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memposting di Blogger untuk Pemula - kabar komputer

Cara Memposting di Blogger


Cara memposting di blogger untuk pemula, Jika Anda baru mengenal blog dan ingin mempelajari tentang fitur dan alat lain yang dapat Anda gunakan di sana, artikel ini cocok untuk Anda. Saat ini hampir semua orang bisa menjadi blogger dan membuat blog di Blogger secara gratis. Ada banyak situs dan kegunaan untuk ini.

Banyak orang menulis tentang apa yang mereka sukai, apa yang mereka pikirkan, pengalaman mereka atau kehidupan sehari-hari mereka. Yang lain menulis tentang perawatan, pekerjaan, makanan, pakaian, media sosial, atau pemecahan masalah.

Cara Memposting di Blogger untuk Pemula

Jadi tidak perlu membicarakan topik tertentu untuk blog, Anda bisa melakukannya sesuka Anda. Dan artikel ini akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang salah satu layanan yang dapat membantu Anda memulai di dunia blogging.

Blogger adalah layanan dari Google yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Keserbagunaan dan kesederhanaannya membuat banyak orang menyukainya. Ini juga merupakan layanan yang sepenuhnya gratis, yang jelas membuatnya lebih menarik.

Untuk  cara memposting tulisan di blog Anda juga memiliki opsi untuk memonetisasi pekerjaan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan uang untuk hal-hal yang Anda tulis dan kunjungan serta pembacaan artikel. Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari tujuan halaman dan cara membuatnya di blogger


Apa itu halaman blog dan bagaimana Anda membuatnya efektif?

Halaman terkait tujuan atau halaman blog adalah halaman web yang diakses seseorang setelah menekan tombol atau tautan di halaman lain, jejaring sosial, dll.


Ini digunakan untuk mempromosikan atau memamerkan produk, kebaruan, atau promosi. Jadi ini adalah alat promosi yang bagus dan lebih mudah untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan prospek jika itu pekerjaan Anda.


Untuk membuat halaman postingan Anda secara efektif, aspek-aspek tertentu harus dipertimbangkan. Misalnya, Anda harus memiliki judul yang menarik yang akan menarik perhatian pengguna. Karena itu, Anda perlu mempertimbangkan tipografi, spasi, teks, dan perataan.


Tombol atau peringatan juga sangat penting. Ini harus sederhana dan ringkas serta menarik sehingga orang termotivasi untuk mendorongnya.

Poin penting lainnya menyangkut bentuk tergantung pada penawaran. Ini sangat penting untuk menangkap dan menjaga perhatian pengguna. Jika formulir yang Anda kembangkan tidak menarik perhatian pengguna atau tidak terkait dengan produk yang diiklankan, Anda tidak akan mendapatkan hasil apa pun.


Anda juga dapat menyoroti manfaat produk dalam huruf kapital karena ini akan menarik perhatian pengguna dan menambah nilai iklan.


Anda juga perlu menyesuaikan halaman atau formulir dengan cara yang mudah dan mendidik bagi pengguna. Pilihan lainnya adalah mengedit atau menyesuaikan URL untuk artikel blogger.


Bagaimana cara memposting di blogger?

Proses untuk Memposting di Blogger cara ini sederhana. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini karena kami akan memandu Anda dan laman landas Anda akan dibuat dalam hitungan menit.

  1. Buka halaman blogger Anda dan di »Blogger.com«, pilih opsi "Blog Baru". Pilih judul dan alamat atau url blog tempat Anda membuat halaman arahan. Anda perlu sedikit kreatif dengan URL karena beberapa sudah digunakan. Kemudian pilih Simple Theme atau Template dan klik Create Blog.
  2. Pilih opsi »Postingan dan halaman baru Anda akan muncul. Klik tombol "Posting Baru" untuk mulai mempersonalisasi dan menambahkan konten ke halaman arahan Anda.
  3. Beri entri baru nama dan tambahkan gambar dan informasi ke halaman arahan Anda yang menurut Anda berharga atau penting. Tambahkan tautan yang diperlukan agar pengguna dapat mengakses tautan yang mempromosikan produk Anda.
  4. Setelah selesai, klik terbitkan. Buka "Lihat Blog" dan lihat seperti apa halaman arahan Anda. Jika Anda ingin menambahkan warna atau huruf, Anda dapat membuka "Desain" dan "Templat".

Demikian cara memposting di blogger untuk pemula, Halaman blog Anda siap untuk blogger. Anda bisa posting artikel, Jika Anda ingin membuat blog ke situs web blogger, ikuti langkah- langkah di artikel ini akan menuntun anda sampai selesai lengkap dengan cara melihat hasil postingan. 


Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Cara Memposting di Blogger untuk Pemula - kabar komputer"