Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lupa Password Android ? Begini Cara Mengatasinya - kabarkomputer

Lupa Password Android ? Begini Cara Mengatasinya


Lupa Password AndroidAndroid jadi sebuah mekanisme operasi yang terpopuler sekarang ini, di mana nyaris 80% supremasi pasar di hias oleh handphone pintar handphone yang ber-OSkan Android, dimulai dari Versus gingerbread, Ice krim sandwich, sampai jellybean dan yang paling terkini ialah android Kitkat. 

Tidak cuma dari sisi kompabilitas software yang benar-benar enteng, dari sisi keamanan juga android dapat dihandalkan, misalnya saja security untuk amankan monitor handphone sentuh ini. 

Banyak tersedia langkah yang telah ada secara automatis yakni dimulai dari Password, Pin, sampai skema yang bisa kita mengatur sebegitu rupa supaya tidak sembarangan orang bisa menggunakannya, tetapi kadang manusia tidak lepas dari lupa. 

Lupa Password Android ? Begini Cara Mengatasinya

Nach bagaimana bila kita memakai kemananan hp dan lupa? 

turuti langkah menanganinya di posting saya ini kali. ada tiga langkah yang dapat dilaksanakan bila kita lupa skema atau kode kunci android.


Langkah Pertama

Melalui Feature Forgot Pattern/Password. 

Triknya tentukan menu Forgot Pattern/Password sama dalam gambar. pattern sandi setelah itu saran E-mail dan password Akun Gmail kamu. ( yang telah tersynkronisasi dengan piranti ).

Perminataan  akun gmail dan selamat, piranti android kamu juga dapat terlepas dari skema/pattern atau password yang lupa. 


Tetapi langkah ini membutuhkan koneksi internet agar menyambungkan piranti dengan akun Gmail kamu. bila di saat terkunci kamu tidak mempunyai jaringan data, langkah yang dilaksanakan ialah :


Langkah Ke-2 

Jika sistem keamanan yang kamu tentukan berbentuk password, coba kamu saran kata null di dalamnya atau saran username Gmail tanpa @gmail didalamnya. atau gabungkan ke-2 nya. 

Baca Juga Lupa Password Gmail

Bila tetap tidak juga bisa, coba kontak atau telepon piranti kamu dengan handphone lain lalu kerjakan secara cepat Jawab - Tutup - pencet tombol HOME dan selekasnya ke penataan dan ganti atau non-aktifkan metodi penyelamatan kunci kamu.


Bila langkah di atas belum juga menuntaskan permasalahan lupa password atau skema di android kamu, karena itu : 


Langkah Ke-3 

Terpaksa kamu wajib melakukan reset lewat CWM recovery. ini langkah yang paling baik di semua handphone, seperti Samsung, HTC, Lenovo, Andromax, Acer. tetapi sayang semua data anda akan lenyap karena proses reset ini. tetapi apa kelirunya dibanding piranti kita tidak dapat digunakan karena lupa password atau pattern :)

caranya 

Matikan Handphone Masuk ke recovery Model ( tiap handphone berlainan tetapi untuk beberapa type handphone sama 

Pencet tombol power + volume up + home secara bertepatan, tahan beberapa menit )pilih menu wipe data atau faktory reset. ( memakai tombol volume )pilih menu wipe cache partition kemudian tentukan re-boot sistem nowdan piranti android kamu juga dapat terlepas dari password atau pattern seperti baru kembali.

Baca Juga Cara Riset HP

Demikian cara menangani Lupa Password Android Semoga panduan ini kali berguna buat kamu. terima kasih

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Lupa Password Android ? Begini Cara Mengatasinya - kabarkomputer"