Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Convert File Pdf Ke Word Secara Online Sangat Mudah - Kabar Komputer

Cara Convert File Pdf Ke Word Secara Online Sangat Mudah, Di zaman modern seperti ini masih banyak yang belum mengetahui tentang bagaimana cara mengubah file pdf ke word. Perlu diketahui bahwa dalam meng konversi File pdf ke Word itu sudah ada yang manual dan ada yang lebih gampang secara online loh ! tanpa menggunakan aplikasi, dan hanya menggunakan koneksi internet.  Nah, disini saya akan menjelaskan sedikit tentang cara convert file pdf  ke word secara online.  

Cara Convert File Pdf Ke Word Secara Online Sangat Mudah

Nah,di atas saya mmberikan  gambaran yang  merupakan file dalam bentuk pdf yakni tidak bisa untuk di ubah-ubah. Dari gambar tersebut, muncullah pertanyaan seperti, Bagaimana sih  agar File  dalam bentuk pdf bisa di ubah ke word ? Nah, berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Convert File Pdf Ke Word Secara Online

1. Nah, yang pertama kamu bisa login di  apk google  croom yang ada di  laptop kamu lalu ketik pdf to word. Setelah muncul beberapa pilihan, kamu bisa mengklik  konverter PDF ke Word seperti tampilan yang ada di bawah.

cara convert file pdf ke word secara online sangat mudah
Pilih salah satu link dibawah ini

cara convert file pdf ke word secara online sangat mudah

2. Jika telah mengklik website tersebut, tampilan yang pertama diberikan adalah kamu akan diminta untuk memilih File pdf yang akan kita konversikan ke word.

Baca Juga Aplikasi Convert file Pdf ke Word

3. Nah, setelah  memilih File pdf  yang akan di converse ke word,  akan muncul tampilan yang akan meminta kamu  untuk memilih open pada tampilan layar anda.

4. Setelah mengklik open pada pilihan, file pdf tersebut akan diarahkan dalam proses pengapload tan seperti gambar yang ada dibawah.

cara convert file pdf ke word secara online sangat mudah


5. Setelah terupload kamu akan diarahkan lagi untuk mencentang  convert to word pada pilihan pertama dan secara otomatis pilihan Choose Option dibawah sudah berwarna biru, lalu kita diarahkan untuk mengklik pilihan tersebut.

6. Setelah mengklik chose option, file pdf tersebut secara otomatis telah di convert, lalu diproses  melalui instalasi seperti contoh gambar di bawah ini, setelah melalui proses instalasi File pdf tersebut sudah bisa untuk di download.

cara convert file pdf ke word secara online sangat mudah
cara convert file pdf ke word secara online sangat mudah

Baca Juga Convert File Pdf to Word di HP

7. Nah hasil dari download tersebut akan muncul pada layar bawah laptop kamu, tidak sampai disini saja, kamu harus membuka file tersebut untuk langkah selanjutnya.

8. Ketika Hasil dari download tersebut  sudah dibuka, selanjutnyafile tersebut secara otomatis akan muncul seperti tampilan di atas . nah, langkah selanjutnya adalah kamu diminta untuk mengklik pada tulisan enable editing  pada File tersebut. Setelah itu akan muncul tampilan seperti  dibawah ini.

9. Nah setelah melalui proses enable editing , file akan berbentuk seperti gambar yang ada di atas dan file yang tadinya  dalam bentuk pdf sudah bisa di edit dalam bentuk microsoft word.

Selanjutnya, materi  yang telah saya paparkan tersebut ada sedikit kesimpulan yang saya ambil dari penjelasan tersebut.

Demikian Cara Convert File Pdf Ke Word Secara Online Sangat MudahAda banyak cara untuk  mengubah file pdf  ke word baik secara online maupun offline dan  caranyapun  sangat lah mudah, jadi jangan menganggap hal sperti itu sulit. Jika anda kesusahan atau anda tidak paham dengan materi yang telah di berikan anda bisa mencari di web lainnya.

 Itu lah sedikit penjelasan dari saya tentang bagaimana cara mengubah file pdf ke dalam bentuk word.  Sekian dan terimakasih 


Penulis ARDINA




Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Cara Convert File Pdf Ke Word Secara Online Sangat Mudah - Kabar Komputer"